Pages

Susu Kambing Herbal Zain

Diposting oleh Unknown on Senin, 09 Juni 2014



Susu Kambing Herbal Zain
http://yuk.bi/tc1bb

Susu kambing merupakan susu yang dapat dikonsumsi sehari-hari oleh berbagai usia dan memiliki banyak manfaat jika dibandingkan dengan susu sapi. Manfaatnya adalah (Disclaimer: *):
- Mudah dicerna oleh manusia karena molekul susu kambing jauh lebih kecil daripada susu sapi.
- Susu Kambing bersifat basa, sehingga dengan kandungan basa ini, susu kambing mampu meredakan masalah masalah keasaman pada tubuh manusia yang sering dirasakan seperti : sakit otot, pusing, pegal, dan penyakit lainnya.
- Struktur susu kambing yang mirip dengan ASI menjadikan susu kambing lebih layak dijadikan sebagai alternatif susu untuk bayi dan anak-anak yang kurang suplai ASI.
- Aman untuk konsumen yang memiliki alergi. Tidak memerlukan laktase dalam metabolismenya, sehingga mengurangi resiko terjadi reaksi alergi dalam tubuh.
- Kandungan karbohidrat yang jauh lebih rendah pada susu kambing daripada susu sapi.
- Susu kambing mengandung kalsium, fosfor, magnesium yang jauh lebih tinggi daripada susu sapi sehingga sangat baik digunakan untuk penderita alergi, sesak nafas dan Tuberkulosis. Oleh karena itu susu ini dapat menguatkan tulang dan sendi. Susu kambing pun sangat baik untuk gizi masa pertumbuhan. 
Dengan Pengolahan yang baik dan berkualitas, Susu Kambing Herbal Zain terjamin bebas dari bau yang tidak sedap saat dikonsumsi.

Dengan berbagai keunggulan Inilah, maka susu Kambing Herbal Zain, sangat layak dijadikan pilihan keluarga sebagai sumber susu terbaik!

*: Hasil Yang Didapat Akan Berbeda Pada Setiap Orang


Netto : 1000 gr




Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi:
Pin BB : 28C424B9
Telepon : 022-868 133 19
SMS : 081 321 332 953
Email : cs-yubistore@yukbisnis.com


Benefit
Susu kambing lebih mudah dicerna sehingga dapat dikonsumsi dari usia anak-anak hingga orang tua. Selain itu kandungannya sangat cocok untuk orang yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Kandungan kalsiumnya yang kaya akan menguatkan tulang dan sendi Anda (Disclaimer: *).
*: Hasil Yang Didapat Akan Berbeda Pada Setiap Orang


Spesifikasi
Netto : 1000 gr




Susu Kambing Herbal Zain

Tentang Herbal Zain
Herbal Zain hadir di tengah maraknya produk herbal sebagai alternatif penyembuhan. Namun, Herbal Zain merupakan brand dengan kualitas terjamin sebagaiman tagline yang diusungnya "jelas asal-usulnya, jelas khasiatnya." Kualitas tersebut dihasilkan oleh seorang ahli yang merupakan pakar herbal di Indonesia.

Herbal Zain akan membantu menjaga kesehatan Anda! 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar