Pages

Mengenal Power Bank

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 27 Desember 2014



Mengenal Power Bank : Power bank murah banyak ditawarkan saat ini, dari berbagai merk dan daya yang ditawarkan. Boomingnya penjualan power bank juga tidak jauh karena perkembangan terhadap teknologi seperti smartphone yang cukup boros sekali terhadap daya tahan baterai. Apa hubungannya?

Sudah banyak dari kita yang sudah mengetahui apa itu power bank. Power bank adalah alat untuk menyimpan energy listrik yang dapat dijadikan sebagai portable charger. Power bank dapat digunakan dimana saja dan kapan saja untuk mengisi baterai gadget Anda yang habis. Penggunaan power bank sendiri sangat mudah. Isi terlebih dahulu power bank dengan mencolokkannya di sumber listrik di rumah Anda sehingga apabila dalam perjalanan daya baterai gadget Anda low, Anda bisa memggunakan power bank untuk mengisi gadget Anda.

Daya Power Bank Murah hingga Mahal
Daya Powerbank murah yang ada mulai dari 1600mAh, 1800mAh, 2600mAh, 3000mAh, 5200mAh, 5600mAh, 5800mAh, 6000mAh, 8000mAh, 9000mAh, hingga 11000mAh yang biasanya mahal. Untuk smartphone biasanya dibutuhkan daya 1500mAh sehingga bila Anda memiliki power bank murah dengan daya 3000 mAh, Anda bisa 2 kali mencharger smartphone Anda (semakin kecil daya, biasanya lebih murah).

Biasanya power bank akan menyediakan beberapa macam konektor sehingga hampir semua gadget dapat di charger dengan menggunakan power bank. Untuk input dan output daya, beberapa jenis power bank menyediakan output daya lebih dari satu sehingga Anda dapat mencharger gadget Anda sekaligus lebih dari satu pada waktu yang bersamaan.
Jual Powerbank Murah kualitas bagus

Saat ini, teknologi atau kepraktisan power bank masih belum berkembang benar. Misalnya masalah banyaknya konektor yang disediakan. Di satu sisi ini sangat berguna karena banyaknya jenis gadget yang bisa di charger dengan konektor-konektor  ini, tapi tentu saja alangkah baiknya bisa satu konektor untuk semua gadget bukan? Memang menjadi perkerjaan rumah yang sedikit sulit.
Jual PowerBankHal lainnya saat ini adalah bentuk dari power bank. Saat ini power bank murah masih sangat identik dengan bentuk power bank yang lumayan besar jauh dari kata simple. Masih sedikit sekali power bank yang memiliki bentuk mungil, simple untuk di bawa kemana-mana. Kita tungggu.
Beberapa merk power bank :
-Yoo bao
-Vivan
-Hippo
-ESER
-Sony
-dan masih banyak lagi

Jangan selalu tergoda dengan power bank murah, kualitas power bank akan menentukan umur gadget Anda juga. Rekomendasi yang Jual PowerBank Murah Berkualitas. http://tokoonlinenizam.blogspot.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

itbrain mengatakan...

terima kasih tentang info PBnya

bel sekolah otomatis

Posting Komentar