Pages

Masker Wajah Herbeauty Homemade Matcha Milk

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Juni 2014


Masker Wajah Herbeauty Homemade Matcha Milk



DIJAMIN 100% BEBAS BAHAN PENGAWET, Wajah Terawat Tanpa Efek Samping
Apakah Saat Ini Anda terganggu dengan kondisi wajah yang:
  • Berjerawat ?
  • Memiliki lingkar mata hitam (mata panda)  ?
  •  Dipenuhi bintik-bintik ? atau
  • Terlihat tua dan keriput ?

Hal-hal diatas ini disebabkan oleh tingkat radikal bebas yang tinggi dalam tubuh Anda. Untuk menghilangkan dan membersihkan radikal bebas, Anda memerlukan senyawa-senyawa yang bersifat antioksidan tinggi.
Salah satu bahan yang memiliki sifat antioksidan adalah Matcha Milk atau Bubuk Teh Hijau karena bahan ini mengandung Polifenol, Vitamin E, C dan A.
Polifenol, Vitamin E dan Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan yang menetralisisr radikal bebas serta melindungi kulit dari paparan radiasi sinar Ultraviolet (UV). Sementara itu, Vitamin E bersama kandungan alami dalam susu dan madu juga dapat menutrisi kulit Anda agar semakin halus.
Kemudian, Vitamin A dalam teh dapat mendorong pembentukan kolagen yang mampu membuat kulit tidak kendur, tetap kencang dan terhindar dari penuaan dini.
Sayangnya, produk kecantikan berbahan teh hijau  seperti ini umumnya hanya tersedia di salon-salon kecantikan saja dan tentu tidak praktis.

Tapi Anda tidak perlu khawatir.....

Kini perawatan wajah menggunakan teh hijau yang berkhasiat ini dapat Anda lakukan dengan mudah dari rumah dengan Herbeauty Homemade Matcha Milk.
                                 
Sebuah produk masker herbal homemade (produksi rumahan) untuk wajah satu-satunya di Indonesia berbahan Matcha Milk atau bubuk teh hijau alami yang  diperkaya dengan campuran gandum, madu dan susu untuk nutrisi kulit Anda. 100% Tanpa bahan pengawet. Dikemas dalam botol kaca untuk menjamin kualitas isi di dalamnya. 

Sangat cocok untuk semua jenis kulit. Berkhasiat membantu menghindarkan Anda dari kulit menjadi tipis, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari sinar Ultraviolet (UV), menghapus kulit bruntusan, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati dan menghilangkan lingkar mata yang menghitam (Disclaimer: *).

Hanya Rp 117.000, Anda dapat Memperoleh   
Perawatan Wajah Salon Di Rumah Dengan Herbeauty Matcha Milk.
Harga itu setara dengan....
  • Kurang lebih 59 buah botol air mineral seharga @Rp 2.000, Sama-sama sehat, namun jauh lebih praktis menggunakan masker Herbeauty  ini untuk wajah yang terawat.

  • 117 buah permen karet seharga Rp 1.000. Tentu lebih sehat menggunakan Herbeauty dibandingkan permen karet yang memiliki bahan-bahan kimia buatan bukan?
Beli dan raihlah wajah cantik yang memukau, sekarang juga!


* : Hasil Yang Didapat Akan Berbeda Untuk Setiap Orang


Netto : 0,35 Kg




Disclaimer : Manfaat produk yang dirasakan konsumen bervariasi.

Tentang Herbeauty Masa kadaluarsa produk : 3 bulan dari  pemesanan






 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar