Pages

Obat Herbal Natura Rosella Plus

Diposting oleh Unknown on Minggu, 01 Juni 2014

Info Produk Obat Herbal Natura Rosella Plus  
Obat Herbal Natura Rosella Plus

Klik Disini Untuk Membeli
Cara Praktis Menghindari Darah Tinggi, Dengan Sebungkus Obat Tanaman Rosella


Mungkin saat ini Anda sedang mengidap atau juga khawatir akan menderita :
  • Penyakit darah tinggi yang tak kunjung sembuh
  • Atau mengalami penyakit Kolesterol yang parah 

Kedua penyakit itu tentunya sangat berbahaya bila dibiarkan. Membuat kehidupan Anda penuh dengan rasa cemas bila sewaktu-waktu penyakit tersebut merenggut nyawa Anda. Belum lagi ditambah dengan biaya pengobatan dan terapi berbiaya mahal yang justru hanya menghabiskan uang Anda.

Lalu bagaimana cara menjaga kesehatan yang alami sekaligus murah...?

Mengkonsumsi obat herbal merupakan salah satu pilihan tepat, namun tidak sembarang herbal yang dapat dikonsumsi. Pastikan ramuan herbal yang Anda beli telah terpercaya kualitasnya.

Rosella Plus merupakan obat herbal dalam kemasan yang terjaga kebersihan dan kualitasnya.
Kata 'Plus' di sini merupakan simbol keunggulan Natura Rosella ini dibandingkan produk lainnya. Keunggulan itu adalah :

1.  Produk Rosella Plus Memberikan Efek Sinergi dan Komplementer (Disclaimer: *).
  • Kombinasi efek sinergi artinya gabungan bahan herbal yang sama manfaatnya dan dijadikan satu yang akan menimbulkan efek yang lebih kuat.
  • Kombinasi efek komplementer artinya gabungan bahan herbal dengan efek yang berbeda namun saling mendukung untuk penyembuhan satu jenis penyakit tertentu.
2.   Dosis Yang Tepat (Disclaimer: *).
Produk Rosella Plus dibuat dengan dosis yang tepat sesuai dengan efek yang diinginkan, hal ini didasarkan pada penelitian yang telah ada serta pengalaman ahli obat sebagai peraciknya. Produk Rosella Plus sendiri  memiliki kandungan bahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan produk lain, karena  dibuat dengan dosis yang sudah disesuaikan untuk tubuh.

Rosella Plus  terbuat dari bahan alami bunga Rosella, dipadu dengan Secang dan juga Jahe  yang berkhasiat membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh (Disclaimer: *).
Adanya kolesterol dan radikal bebas didalam pembuluh darah dapat menyebabkan sumbatan sehingga akan meningkatkan resiko terjadinya penyakit hipertensi. Kombinasi efek sinergi terjadi antara bahan  Rosella dan Secang yang sama-sama merupakan antioksidan kuat sehingga mampu meredam radikal bebas dalam pembuluh darah dengan kuat dan  menurunkan kolesterol dalam darah (Disclaimer: *).

Selain itu adanya kombinasi dengan Jahe juga mampu memberikan efek komplemeneter berupa peningkatan stamina dan kekebalan tubuh, sehingga  tubuh Anda tidak akan mudah terkomplikasi dengan penyakit yang lain (Disclaimer: *).

Kelebihan-kelebihan  lainnya dari minuman herbal ini adalah :
  • Mudah dikonsumsi, tinggal seduh dan minum.
  • Praktis, bisa dikonsumsi dimana saja.
  • Aman, karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga cocok untuk segala usia (Disclaimer: *).
  • Anda bisa meminumnya tanpa rasa was-was karena Natura Rosella Plus ini sudah memiliki Sertifikasi Produk Pangan Industri Rumah Tangga, nomor P-IRT 2103404011132-17.
Dengan Harga hanya Rp 42.000,  Anda dapat meraih kesembuhan dengan biaya lebih murah daripada ke dokter yang perlu ratusan ribu hingga jutaan rupiah.
Beli sekarang dan minum, sebelum sakit Anda bertambah parah!

*: Hasil Yang Didapat  Akan Berbeda Untuk Setiap Orang


Spesifikasi Netto : 80 gr
Isi : 20 teabgas

Aturan pakai :
- untuk pengobatan 2x1 bks/hari (pagi dan sore)
- untuk menjaga kesehatan 2x1/2 bks/hari (pagi dan sore)
- dilarang mengonsumsi melebihi aturan pakai

Produk Obat Herbal Natura Rosella Plus ini sudah memiliki Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga, nomor P-IRT 2103404011132-17.

Tentang Natura
Sebagai perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri obat herbal tradisional Indonesia, PT. Natura Alam Persada mempunyai komitmen dalam membantu meningkatkan standar kesehatan masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut telah nyata melalui pengembangan produk yang terkait dengan bidang kesehatan.
Konsistensi dari komitmen yang telah dijalankan selama lebih dari 2 tahun tersebut semakin memantapkan PT. Natura Alam Persada untuk senantiasa melakukan inovasi dan penyempurnaan produk dengan tujuan agar kualitas semain tinggi dan mampu menjawab berbagai permasalahan masyarakat mengenai penyakit.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar