Pages

Obat Herbal Natura Temulawak Plus

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 Juni 2014

Obat Herbal Natura Temulawak Plus



Info Produk Obat Herbal Natura Temulawak Plus
Hindari Kelainan Fungsi Hati, Dengan Herbal Celup Alami

Mungkin saat ini Anda ingin sekali sembuh dari :
  • Kelainan fungsi hati,
  • Nyeri sendi dan tulang,
  • Rendah nafsu makan,
  • Masalah sistem  pencernaan, ataupun
  • Artritis Gout

Obat untuk  berbagai penyakit di masa kini sangat identik dengan obat-obat kimiawi buatan. Sayang jenis obat tersebut rawan menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh manusia.

Lalu, bagaimana agar bisa hidup sehat tanpa membahayakan diri...?

Meminum ramuan herbal adalah solusi tepat dari pertanyaan di atas. Namun memilih obat herbal yang tepat tidak bisa sembarangan. Pilihlah produk yang berkualitas, berkhasiat dan aman bagi tubuh manusia.

Temulawak Plus  dari Natura ini merupakan  produk herbal yang tepat untuk membantu mengurangi gangguan kesehatan Anda. Dikemas dengan baik untuk menjamin kualitas dan khasiat di dalamnya.
Kata 'Plus' di sini merupakan simbol keunggulan Natura Temulawak ini dibandingkan produk lainnya. Keunggulan itu adalah :

1.  Temulawak Plus Memberikan Efek Sinergi dan Komplementer                 (Disclaimer: *).
  • Kombinasi efek sinergi artinya gabungan bahan herbal yang sama manfaatnya dan dijadikan satu yang akan menimbulkan efek yang lebih kuat.
  • Kombinasi efek komplementer artinya gabungan bahan herbal dengan efek yang berbeda namun saling mendukung untuk penyembuhan satu jenis penyakit tertentu.
2.   Dosis Yang Tepat (Disclaimer: *).
Produk Temulawak Plus dibuat dengan dosis yang tepat sesuai dengan efek yang diinginkan, hal ini didasarkan pada penelitian yang telah ada serta pengalaman ahli obat sebagai peraciknya. Produk Temulawak Plus sendiri  memiliki kandungan bahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan produk lain, karena  dibuat dengan dosis yang sudah disesuaikan untuk tubuh.
Temulawak Plus terbuat dari bahan-bahan alami. Produk dari paduan Temulawak pilihan, Secang, Meniran dan Jahe  yang mampu mengurangi gangguan pada organ hati, Artritis Gout, masalah pencernaan dan masih banyak lagi.
Ditambah manfaatnya sebagai antioksidan yang membantu memelihara kesehatan. Kombinasinya dengan Jahe, Meniran dan Secang, memberi khasiat tambahan untuk meningkatkan sistem kekebalan serta membantu Anda menjaga stamina tubuh (Disclaimer: *).
Produk ini memiliki khasiat untuk membantu menurunkan kadar Artritis Gout, meredakan nyeri sendi, memelihara kesehatan fungsi hati, serta mampu memperbaiki fungsi pencernaan (Disclaimer: *). Adanya kandungan Minyak Atsiri dan Kurkumin yang dominan dalam Temulawak inilah yang banyak memberikan khasiat terhadap berbagai macam penyakit.
Kombinasinya dengan Secang mampu meningkatkan efek antioksidan dan membantu menurunkan kadar  Artritis Gout dalam darah, sedangkan adanya kombinasi dengan Meniran mampu meningkatkan efek hepatoprotektif  atau kemampuan melindungi fungsi hati (Harish, 2006). Perpaduannya dengan Jahe berfungsi memperkuat daya anti nyeri, terutama nyeri pada sendi-sendi atau dikenal juga dengan Rematik (Disclaimer: *).

Di samping itu obat herbal ini juga memiliki kelebihan-kelebihan lainnya, yaitu:

  • Mudah dikonsumsi, tinggal seduh dan minum.
  • Praktis, bisa dikonsumsi dimana saja.
  • Aman, karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga cocok untuk segala usia (Disclaimer: *).

Hanya dengan Rp 42.000, Anda sudah dapat merasakan manfaat kesembuhan dari beragam penyakit.
Beli, minum, dan raihlah hidup yang nyaman terbebas dari sakit sekarang juga!

* : Hasil Yang Didapat Akan Berbeda Untuk Setiap Orang


Spesifikasi Netto : 80 gr
Isi : 20 teabags

Aturan pakai :
- untuk pengobatan 2x1 bks/hari (pagi dan sore)
- untuk menjaga kesehatan 2x1/2 bks/hari (pagi dan sore)
- dilarang mengonsumsi melebihi aturan pakai

Produk  ini sudah memiliki Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga, nomor P-IRT 2123404011132-17.

Tentang Natura
Sebagai perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri obat herbal tradisional Indonesia, PT. Natura Alam Persada mempunyai komitmen dalam membantu meningkatkan standar kesehatan masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut telah nyata melalui pengembangan produk yang terkait dengan bidang kesehatan.
Konsistensi dari komitmen yang telah dijalankan selama lebih dari 2 tahun tersebut semakin memantapkan PT. Natura Alam Persada untuk senantiasa melakukan inovasi dan penyempurnaan produk dengan tujuan agar kualitas semain tinggi dan mampu menjawab berbagai permasalahan masyarakat mengenai penyakit.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar